-->
Download Brosur

Friday 23 December 2016

Memasang Widget Subiz Live Chat Terbaik Toko Online


Untuk mengelola bisnis online & toko online kita membutuhkan satu sentuhan yang bisa mempermudah kita dalam mengelola bisnis online kita, dalam hal ini peran yang paling penting adalah menyapa pengunjung untuk menjadikan mereka pembeli atau pelanggan. Salah satu cara yang paling mudah untuk mengelola toko online adalah dengan menggunakan widget live chat, iya… widget live chat sangat membantu kita untuk berkomunikasi dengan pelanggan kita, mungkin ada beberapa pertanyaan pada diri Anda kenapa kita menggunakan Subiz widget live chat untuk toko online, Berikut ini adalah beberapa alasan sekaligus sebagai referensi bahwa menggunakan plugin live chat untuk toko online itu sangat penting
Contents

Mudah Berkomunikasi Dengan Pelanggan

Yang pertama Anda tentu sudah tahu bahwa dengan menggunakan widget Live Chat Online Anda sangat mudah untuk mengetahui pengunjung, selain itu Anda juga bisa langsung berkomunikasi dengan mereka, dengan menggunakan sapaan yang hangat akan lebih mudah untuk pengunjung mengetahui produk apa yang akan mereka beli, selain itu guna mendapatkan pembeli atau bahasa marketingnya “konversi pengunjung jadi pembeli” tentu sangat mudah bagi Anda.
Widget Live Chat Software memang menjadi salah satu rekomendasi penting untuk meningkatkan penjualan & tentu saja akan lebih mudah untuk meningkatkan income bisnis online Anda. ini salah satu keberhasilan yang harus Anda perhatikan.

Mudah Menjelaskan Produk Yang dijual

Pertanyaan kedua pasti semua pembeli akan bertanya, apakah produk ini bisa di dapatkan dengan mudah & bagaimana cara menggunakan produk ini, itu sering kali menjadikan pembeli ragu dengan apa yang dijual pada toko online, namun dengan bantuan widget live chat semuanya itu sangat mudah, karena Anda bisa menjelaskan secara perinci untuk apa produk tersebut & bagaimana cara membli produk tersebut. Perlu Anda ingat setiap pelanggan datang pasti tidak akan langsung membeli produk yang Anda jual, mereka pasti akan memiliki banyak pertanyaan tentang produk yang Anda jual. Untuk itu gunakan plugin chatting subiz.com yang akan membantu Anda dalam menjual produk secara online.
Jadi apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan layanan Live Chat Customer Service yang memang bisa membantu Anda? Gunakan subiz.com, karena subiz merupakan provider penyedia layanan live chat yang sangat mudah. Lalu bagaimana cara mendapatkan widget live chat website ini? Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan layanan dari subiz.com live chat solution for website.
  1. Silakan daftar langsung disini.
  2. Lengkapi semua data yang diminta seperti nama, email, user name & passwords.
  3. Setelah semua data Anda lengkapi sekarang Anda bisa langsung klik tombol daftar.
  4. Kemudian Anda akan mendapatkan email konfirmasi, Anda bisa lihat link pada email, yang harus Anda lakukan klik link tersebut atau bisa copy link & paste ke address bar browser Anda.
  5. Jika sudah sekarang bisa langsung login ke dashboard subiz.com
  6. Anda akan mendapatkan script yang bisa Anda taruh pada sidebar atau bisa Anda taruh pada bagian edit theme di footer. Link tersebut harus terpasang dengan tepat.
  7. Jika Anda sudah pasang sekarang bisa verifikasi, hal ini untuk memastikan bahwa script tersebut sudah terpasang dengan tepat atau tidak.
  8. Jika Anda sudah memasukkan script dengan benar, kini Anda sudah melihat halaman dashboard pengunjung yang datang di website Anda.
  9. Untuk memulai live chat klik pada pengunjung & silahkan mulai chat dengan mereka.
Itulah langkah untuk memasang widget chat dari subiz.com Sangat mudah sekali Anda hanya tinggal login untuk bisa langsung terhubung dengan calon pelanggan Anda. Dalam hal ini subiz.com selaku provider live chat memberikan layanan trial 30 day. Artinya Anda bisa mencoba layanan live chat selama 30 hari atau 1 bulan. Untuk meningkatkan mutu layanan Anda bisa terus menggunakan layanan chatting ini dengan langsung upgrate ke paket Standar & Lanjutan, pada paket tersebut ada banyak opsi yang bisa Anda gunakan, seperti trigger (sapaan pada setiap pelanggan secara otomatis), langsung terhubung dengan agen lain & banyak lagi. Segera gunakan subiz.com live chat untuk meningkatkan penjualan produk Anda. Jangan pernah menunggu karena bisnis bisa berkembang karena kecepatan Anda dalam melakukan inovasi terbaru.
Tentang Penulis

Buatwebmu.com adalah website penyedia jasa pembuatan website murah.