-->
Download Brosur

Saturday 10 December 2016

Jasa Pembuatan Web Toko Online Blogger Termurah


Kami menyediakan juga jasa pembuatan toko online termurah di dunia 
Dengan paket jasa toko online sebagai berikut :

  Lihat Juga Jasa Pembuatan Web Toko Online Wordpress Termurah >> Klik Disini
http://template.tokoblog.org
Kenapa harus menggunakan platform blogger/blogspot ?
alasannya yaitu:


Hosting gratis seumur hidup.
Kualitas hosting sangat terjamin.
Unlimited Hosting dan Unlimited Bandwidth
Kemanan toko dijamin aman karena dilindungi langsung oleh raksasa GOOGLE
Pengelolaan sangat mudah .
Upload gambar produk lebih cepat.
Seo Friendly.
Bisa dengan berbagai macam template (kami sudah menyediakan template yg eksklusif dan premium)
Pembuatan custom domain sangat mudah (www.namatoko.com ).
Biaya yang dibutuhkan sangatlah MURAH . Karena hostingnya FREE.

 http://template.tokoblog.org
Beberapa keunggulan Jasa Pembuatan Toko Online kami:

  elegant 
Desain Toko Online yang Elegant, Kami memiliki beberapa desain atau template toko online yang elegant, user friendly, navigasi yang mudah sehingga menarik dimata pengunjung Toko online anda.

seo 
SEO Friendly, Template yang kami gunakan  sesuai dengan struktur yang diinginkan oleh mesin pencari, sehingga diharapkan bisa memudahkan pelanggan yang mencari produk anda melalui mesin pencari.

fitur2 
Fitur lengkap, Sebagaimana disebutkan diatas, fitur-fitur tersebut   akan ada pada toko online milik anda. Kami akan menset-up bisa digunakan dalam toko online anda.

Harga Terjangkau2 
Harga Terjangkau, Kami memberikan harga yang sesuai dengan jenis platform yang anda pilih. Harga ini sangat terjangkau untuk anda yang baru memulai bisnis Toko Online, harga ini tidak lebih mahal dari sewa Ruko dipinggir jalan selama 1 bulan.

konsultasi3 
Konsultasi Gratis, Jika ada hal yang ingin ditanyakan Kami siap membantu yang berkaitan dengan toko online anda.

Mengapa toko online kian diminati baik oleh pengelola maupun oleh para pencari produk ? karena toko online memiliki keunggulan diantaranya :

1.Memudahkan pembeli menemukan barang anda
Dengan memiliki Toko Online tentunya akan memudahkan pembeli menemukan barang anda di mesin pencari.Apalagi toko onlinenya merupakan toko anda sendiri bukan layanan dari pihak ketiga.Jadi pembeli yang masuk ke situs akan dimanjakan oleh gambar-gambar produk anda sendiri.

2.Lebih terlihat profesional
Pembeli yang hanya disodori gambar di Internet bukan barang yang dapat dijamah.Tentunya pembeli yang cerdas akan memilih membeli di toko online karena terlihat profesional tidak asal tempel foto terus calon pembeli disuru beli begitu saja.

3.Menambah kepercayaan pembeli
Bagaimana tidak,kalau membuat website itu membutuhkan uang.Tentunya pembeli akan berpikir,ini orang menggunakan website berbayar tandanya orang ini niat untuk jualan.Lain halnya kalau menggunakan website gratis dan tampilan terkesan abal-abal.Uda pasti pembeli akan kabur.Saya sarankan menggunakan domain berahiran .com tampa embel-embel pihak ketiga.

4.Terasa benar menjadi seorang pengusaha online
Dengan memiliki toko online sendiri alias berbayar yang saya maksud.Tentunya tidak akan terganggu oleh masalah pihak ketiga seperti halnya apabila kita membuat toko online menggunakan layanan gratis.Alhasil masalah gangguan pihak ketiga,kita juga akan kena dampaknya.

5.Mudah di ingat oleh pembeli
Ini yang penting,harapan penjual adalah mendapatkan pelanggan rutin.Salah satu cara mendapatkan pelanggan rutin di Internet adalah membuat situs kita unik dan dapat mudah di ingat pembeli.Sekali lagi gunakan desain profesional dan pelayanan jadikan yang terbaik serta cepat tanggap.
Banyak cara membuat toko online.Salah satu cara yang cepat adalah menggunakan jasa membuat toko online.Tentunya dengan menyerahkan kepada ahlinya,toko online kita cepat selesai ditambah dengan desain yang inovatif. Tidak abal-abal seperti orang yang memaksakan diri membuat toko online sendiri.

Cara Order Toko Online Termurah Ini bisa SMS ke :  

Whatsapp/Sms : 0896 1110 1110 (ON 24 Jam !!)

Pembayaran Via Tranfer :
BCA: 541 045 7743
An : ILHAM
Tentang Penulis

Buatwebmu.com adalah website penyedia jasa pembuatan website murah.